Wednesday, March 6, 2013

awalnya aku ingin sekali mengenal mu bukan sepintas, tapi lebih dalam . Sekarang aku telah mengenalmu dengan sungguh amat mengenalmu . tapi kini semua menjauh , aku berusaha untuk menjauhi mu . ini bukanlah salah mu . bukan salah siapa-siapa . tapi ini karna keegoisan ku saja
semenjak dirimu masuk dalam kehidupan ku . aku sudah mempunyai feeling yang gak enak akan pertemanan ini . Tapi kau terus mencoba untuk mendekati ku dengan cara mu . perlahan-lahan semuanya menjauh karna kesombonganmu . Aku tak pernah menyalahin kamu . Tapi kenapa kau harus berperilaku seperti itu kepada mereka , Kami selalu berusah untuk menjaga perasaan mu . Sampai akhirnya batas kesabaran itu telah memuncak dan akhirnya kita sama-sama menjauh .
sebuah rencana yang kita rencana tidak lagi terwujud . Semua itu cuman sisa-sisa kenangan yang indah tapi pahit . Cuman itu yang bisa diingat . Yang dulu kaw anggap aku adalah SAHABAT mu sekarang aku hanya mengganggap mu sebagai TEMAN .
makasi kamu telah berusah untuk menjauh dariku . dan aku tidak perlu merasakan sakit lagi karn ulah mu . GAMSAHAMIDA

No comments:

Post a Comment