Sunday, December 23, 2012

happy mother day's


                Aku ada didunia ini karna mu . AKu ada didunia atas doamu . dan aku lahir didunia ini karna perjuangan mu untuk melahirkanku . Perjuangan mu sungguh besar . Kau melahirkan ku dengan pertaruhan nyawa antara hidup dan mati . Kau amat gembira ketika tangisan seorang anak yang telah kau kandung selama Sembilan bulan telah lahir kedunia ini .      

Kau adalah ibu . kau adalah perempuan yang telah membawa hidupku jauh lebih indah . Ibu kau tak pernah mengatakan kalau kau lelah dengan sifat-sifat anak-anakmu . Kau selalu berusaha untuk bersabar . Kau selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kami .kau selalu membimbing kami dengan sepenuh hatimu . Tak pernah terpancar dari wajah mu kelelehan .Dari siang sampai malam kau selalu bekerja untuk menghidupi ku dan kedua saudara ku . Semua kau lakoni . Kau ingin semua anakmu sukses . Berjuang untuk anak untuk mendapatkan sesuatu yang indah . Kau tak rela melihat anak mu berbeda dengan yang lainnya . Bagimu harta yang terbesar didunia ini adalah anakmuSemangat mu sungguh luar biasa . Aku sangat menyayangi mu . Aku ingin membalas jasamu dengan sebuah kesuksesan . Suatu saat kau tak perlu bekerja untuk ku . Tapi aku lah yang akan bekerja untukmu . Untuk membeli semua keperluan mu . Kami akan menjadi yang terbaik untuk mu .Terimaksih bu untuk semuanya . Kasih sayang mu begitu besar . Kau begitu cantik . Terimakasih bu , terimakasih banyak . Semoga kelak aku akan menjadi seperti mu .Selamat hari ibu nasional22 desember 

No comments:

Post a Comment