Friday, December 14, 2012

sebuah Duka HatiQ


                Semua berawal dari tempat ini dan berakhir ditempat itu juga . Semua kebahagian datang dari sini dan kedukaan datang dari tempat yang sama . Lengkap sudah rasanya . Hanya saja perasaan tidak pernah mau menerima . Sulit rasanya membayangkan semuanya tanpa semangat mu . Tanpa omelan , tanpa hinaan mu . Membayangkan itu semua sungguh menyakitkan  . Sekolah yang ku anggap adalah rumah keduaku menjadi neraka di hidupku .
                Sekarang hatiku bagaikan padang pasir gak ada tumbuhan yang indah didalamnya . Tumbuhan itu gugur satu persatu . Sisanya cuman batang yang mengkerut . Begitulah hatiku saat ini . Dimana semuanya akan kumulai dari awal . Semuanya
                Cuman ada kenangan yang tersisa . Semua kenangan itu amat indah bagi ku tapi sungguh amat menyakitkan jika aku mengingatnya . Kenangan itu sebagai pisau yang mengiris iris hatiku . aku ingin sekali kau tetap disini . Setidaknya kau masih melakukan janji mu .
                Mungkin aku bukan siapa-siapa , tapi aku amat sangat merasakan kehilangan dirimu . Apa kau tak menyadari itu semua ?? Apa perlu aku mengatakannya padamu ?? aku akan jujur . Aku masih membutuhkanmu amat sangat membutuhkan mu . Ilmu sangat berharga bagiku . Semangat mu sangat ku perlukan . Perlakuan mu kepada ku masih ku butuhkan . Jangan pernah tinggalkan kami siswa mu ini.
                Tiap kali aku melihat kebahagiaan denganmu . Tiap kali aku menangisinya , Aku menangis karna jika hari ini aku bahagia berarti besok aku akan menjadi anak yang pemurung . Hanya di tempat itu aku bahagia , dengan ocehan mu dengan hinaan mu . Dengan semua yang kau perbuat denganku .
                Semangat hidupku jauh lebih sempurna karna kamu !! Hidupku jauh lebih bergharga . Karna adanya semangat dari mu untuk ku . Aku belum kuat untuk itu semua . Aku belum mampu untuk berdiri sendiri tanpa bantuan mu . karna cuman kau motivator Ku untuk bisa menerima pelajaran mu . Berkat mu juga aku bisa mengambil keputusan yang lebih baek
                Kau sungguh berjasa untuk ku . terimakasih buat semuanya
`SEMANGAT BELAJAR MU HARUS TETAP SEPERTI INI WALAU AKU TAK BERSAMA MU` itulah perkataan mu untukku . Tapi aku tidak  bisa menerimanya , dari awal kau membimbing ku . Dengan perasaan sangat kesal pun kau tetap mau mengajari ku . Sesuatu yang indah pada hari itu menjadi keburukan dalam hidupku . Jika kau harus pindah . Kau ingkari semua janji itu  . Puas kah engkau melihat semua siswa mu menangis . Dimana hati nurani ??
                Hidupku akan tetap kujalani tanpa kau atau dengan mu . Namun hari akan tetap berjalan . Tapi seandainya aku diberi dua permintaan aku berdoa agar kau tetap disini . Agar aku dan kau dapat merayakan ultahku tahun ini .
                Mudah-mudahan dirimu gak betah di tempat bekerja mu sekarang AMIN 

No comments:

Post a Comment