Wednesday, December 12, 2012

isi hatiku

untuk apa aku di perkenalkan dengannya jika akhirnya dia yang harus pergi bukan aku ,seharusnya aku yang pergi bukan dia . 
seandainya waktu bisa berputar kembali aku tak ingin mengenalnya . karna mengenalnya jauh lebih menyenangkan tapi untuk melupakan nya bukanla hal yang mudah 
Tuhan aku bukanlah anak yang kuat .Aku anak yang cengeng . Aku gampang untuk merasakan keibaan itu . tapi aku ingin dia bersama kami lagi . aku ingin merayakan ulang tahun ku yang ku janji kan dengan nya . Dengan kue coklat yang dia minta .
izinkanlaa Tuhan . Amin 
Tuhan akan dia mengingat kami . mengingat semua candaan itu . Aku yakin tidak . Karena dia akan di sibukan dengan pekerjaannya yang baru dimana dia akan melupakan semua'a termasuk aku 
tuhan dapatkah aku bertemu dia kembali di tempat yang sama . ?? aku harap iya .

untuk appa Tuhan , hanya untuk membuat hati ini lebih mengangis untuk kepergianya .beribu kali kaw mempertemukan ku dengan org yang bersifat sama beribu kali ugga kau mengambilnya . salahkah aku untuk semua ini . aku cuman seorang manusia biasa. Bisa merasakan perasaan cinta, sayang , tapi kenapa kaw harus mengambilnya . aku ingin sekali dia tetap disini .

No comments:

Post a Comment